PERANGKAT PEMBELAJARAN IPS KELAS 9 SEMESTER GENAP



Assalamualaikum Bapak ibu guru dimanapun berada, kali ini saya berbagi perangkat IPS kelas 9 semester genap yang bisa langsung bapak ibu download link nya disini. Perangkat ini lengkap dan sesuai Kurikulum 2013 Revisi dan RPP yang digunakan adalah RPP sederhana sesuai Edaran Mendikbud nno 14 tahun 2019. saran saya jangan gunakan langsung, namun edit dan sesuaikan kondisi tempat anda mengajar. Jika berkenan subscribe, like dan command ya agar blog ini berkembang dan saya termotivasi berbagi. Terimakasih. 

Comments

  1. ijin copy bu ,, terima kasih

    ReplyDelete
  2. Ya. Bu akan segera subcribe.
    saya coba download satu, sukses, dan benar tinggal eddit.

    saya menghargai sekali-hal sepert ini-ini adalah aplikassi interaksi sosial yang layak saya teladani. (maaf karena jual beli rpp sedang marak).

    saya 19 tahun mengajar, tetap saja guru yunior. kebetulan pegang kelass 7. walau begitu melihat web seperti ini tetap tertarik. siapa tahu rekan saya di sekolah membutuhkan.

    sekedar berkatarsis, keadaan seperti pandemi seperti ini, saya dan keluarga menghadapi kelangkaan serius. (tentu saja sedang berusaha mengatasi).

    dulu setelah prestest ppg, ada info dari rekan sekolah lain-bisa ikut ppg. rekan seangkatan yang ebrangkant tahun 2015 bisa lancar,
    dan saya menurut info dari teman operator dapodik, akan ikut rombongan 2016 awal...eee lenyap.
    (akta 4 tak berlaku, walau tahun 2000, saya ambil di UNNES saya sarjana ekonomi tahun 97.
    mulai mengajar tahun 2003_sekarang alih kredit ut dan nunggu yudisium)

    (mumpung hari minggu) terima kassih.

    ReplyDelete

Post a Comment